Sunday 16 October 2016

Single Terbaru Maroon 5 Usung Tema Game Pokemon Go!



LOS ANGELES - Siapa yang tak kenal group musik Maroon 5, band yang digawangi oleh Adam Levine ini baru saja merilis single terbaru mereka berjudul "Don't Wanna Know" dengan mengusung tema game anyar Pokemon Go!.
Dengan ciri khas alternative rock suara renyah dari Adam Levine dan kawan-kawan, tampak kompak mengenakan kostum karakter dari salah satu game Augmented Reality (AR) paling fenomenal tersebut.
Dalam video tersebut, mereka dikejar oleh segerombolan anak-anak orang dewasa, tua, muda layaknya menangkap monster minigame lempar bola Pokéball dengan smartphone mereka.
Menariknya, salah satu pemain game bahkan berhasil menangkap satu anggota Maroon 5. Akhirnya, sang vokalis dengan ciri khas suara unik tersebut bertemu dengan mantan pacar lama diperankan oleh Sarah Silverman.
Akan tetapi, sebelum mereka bersama-sama, Sarah pergi ke luar angkasa untuk menghindari para pemain game Pokemon Go!. Hingga pada akhirnya, diakhir video klip muncul
Tak hanya itu, video ini juga diwarnai oleh aksi lucu oleh para pelawak aktris dunia seperti Ed Helms Sarah Silverman dan Vince Vaughn. Demikian dihimpun dari Phone Arena, Minggu (16/10/2016).
(kem)

No comments:

Post a Comment