Sunday 9 October 2016

Android Game Competition Bersama Infinix Hot 2 di Techno Update



Sebagai penutup rangkaian Techno Update Android One di BBPLKLN CEVEST, Bekasi, tim Jagat Review menggelarAndroid Game Competition dengan menggunakan smartphone Infinix Hot 2. Infinix Hot 2 sendiri merupakan smartphone Android One yang menjadi bintang di sesi live demo di pagi hari tadi. Tentu saja, untuk kompetisi ini, Infinix telah menyediakan dua buah smartphone Hot 2 sebagai hadiah untuk 2 peserta yang berhasil menjadi yang terbaik di grup-nya masing-masing.


Terkait kompetisi ini sendiri, 32 peserta dibagi ke dalam 2 grup. Masing-masing peserta akan bertanding dalam sistem gugur, sehingga pada akhirnya hanya tersisa satu peserta dari masing-masing grup yang berhak mendapatkan hadiah Infinix Hot 2. Kompetisi ini sendiri berlangsung dari jam 13.00 hingga sekitar jam 16.00.


Setelah menjalani kompetisi yang cukup sengit, akhirnya didapatkanlah dua peserta yang berhasil menjadi yang terbaik di grupnya masing-masing. Kedua peserta tersebut adalah Razzin Farras dan Sandi Siregar. Keduanya berhak mendapatkan satu smartphone Android One Infinix Hot 2! Selamat!


No comments:

Post a Comment