Monday 10 October 2016

Hanya 2 Juta Bisa Ikutan EDM Festival di Jerman, Cek Disini!



Saat ini menjelang pertengahan tahun akan menjadi salah satu moment yang paling dinantikan oleh para anak muda di Jerman. Hal ini terjadi karena banyaknya anak muda yang tertarik dengan festival keren yang akan segera dilangsungkan dan digelar di Jerman. Salah satu event festival yang paling dinantikan nanti adalah event Sputnik Spring Break yang akan berlangsung selama 3 hari tepatnya pada bulan yang akan datang.
Lokasi festival Sputnik Spring Break yang banyak menyedot animo anak muda ini akan hadir di Jerman, dimana acara ini nanti akan berlokasi tepat di Agora Park Halbinsel Pouch yang berada di pinggiran Jerman.
Lokasi atau venue yang dipilih memang sesuai dengan keperluan festival ini, jadi lokasinya jauh dari pusat keramaian kota dan memang berada di pinggir kota. Jadi meskipun festival Sputnik Spring Break ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut, namun acara ini tidak akan menjadi masalah yang besar. Karena melihat lokasi yang nyaman dan aman, membuat festival ini menjadi semakin menarik dan mampu membuat anak muda Jerman menunggu moment spesial ini muncul.

Bahkan headline yang menjadi pusat perhatian di setiap tahunnya mampu menyedot animo para partygoers untuk tidak melewatkan event atau festival besar ini. Dan tepat pada tahun ini, sejumlah deretan bintang yang akan menghibur dan tampil dalam acara festival Sputnik Spring Break seperti Martin Garrix, Dimitri Vegas  anda Like Mike, Jennifer Rostock, Robin Schulz dan tentunya masihg banyak lagi. Sederet tampilan akan bergantian untuk mengokupasi panggung selama 3 hari berturut-turut.
Dari penjelasan di atas tentunya Anda kini sudah memiliki beberapa bayangan tentang bagaimana keseruan dan maraknya acara festival yang akan diadakan pada bulan Mei depan. Dan kemeriahan ini juga dilihat dari lighting, kembang api, setting panggung dan sajian musik yang meriah.

Tentu saja jika Anda sudah mengetahui detail acara dan sederet bintang yang akan hadir, Anda tidak boleh melewatkannya begitu saja. Apalagi festival ini spesial akan memberikan sajian musik yang memang menghibur.
Dari segi harganya, festival ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp. 2.300.000.- untuk 3 hari pertunjukan. Tentu saja acara ini sangat meriah sekali  dan mampu membuat anak muda Jerman dapat menikmati acara music festival dengan biaya yang cukup terjangkau dan tentunya tidak akan membebani. Tertarik melihatnya?

No comments:

Post a Comment