Sunday 6 November 2016

Apple Patenkan Fitur Pencari iPhone dalam Keadaan Mati


CUPERTINO - Selama ini, fitur 'Find My iPhone' berguna untuk membantu Anda menemukan iPhone yang hilang. Dalam beberapa kasus, fitur ini digunakan untuk membantu polisi untuk mencari barang-barang yang dicuri dan menyelamatkan orang-orang yang berada dalam kesulitan. Sayangnya, fitur ini tidak dapat diandalkan ketika iPhone yang ingin dicari sedang dalam keadaan mati.
Untungnya, Apple telah menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam sebuah paten terbaru, Apple tengah memikirkan beberapa ide agar iPhone Anda tetap dapat ditemukan walaupun dalam keadaan mati.
Paten ini menjelaskan bagaimana Apple bisa membuat fitur ini tetap mengirimkan sinyal lokasi walaupun ponsel dalam keadaan tidak hidup. Namun, belum diketahui bagaimana cara kerja fitur ini nantinya.
Sayangnya, belum diketahui kapan fitur ini akan mendarat di iPhone Anda. Namun tampaknya, fitur ini akan sangat berguna bagi para pengguna yang tidak sengaja menghilangkan iPhone.
Apple selama ini dikenal memiliki banyak paten teknologi yang cukup futuristik. Sebelumnya, Apple diketahui tengah mengerjakan tas belanja elektronik. Demikian seperti dikutip dari Uber Gizmo, Minggu (6/11/2016).
(kem)

No comments:

Post a Comment